Senin, 23 Juni 2014

Bagaimana Cara Melakukan Diet OCD

Bagi yang tidak menyukai olahraga, diet merupakan cara yang cukup efektif untuk melangsingkan tubuh. Tentu saja semua orang ingin memiliki bentuk tubuh yang langsing ideal tidak gendut dan buncit. Karena dengan memiliki tubuh yang gemuk bisa berpotensi untuk terserang berbagai macam penyakit berbahaya. Oleh sebab itu mari mulai sekarang pangkas tumpukan lemak berlebih agar dapat memperbaiki penampilan dan juga untuk menjaga kesehatan.

Metode diet OCD populer dan banyak dilakukan oleh artis hingga masyarakat biasa. Kebanyakan dari mereka yang menjalankan program diet ini mengaku berhasil menurunkan berat badna hingga beberapa kilogram. Lantas bagaimana cara melakukan diet ocd yng baik dan benar agar dapat memberikan hasil yang maksimal? Simak ulasan lengkapnya dibawah ni.

Bagaimana Cara Melakukan Diet OCD

 Cara Menurunakan Berat Badan Dengan OCD

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dapat melakukan diet OCD ala Deddy Corbuzier. Ada hal-hal menyenangkan yang bisa kita lakukan yaitu kita bebas makan apa saja yang kita mau. Namun hanya pada jam-jam tertentu saja kita boleh makan makanan tersebut. Setelah jendela makan tertutup, maka kita hanya boleh minum air saja. Berikut ini panduan dasar diet OCD.
  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.
Tidak ada yang tidak mungkin, asalkan kita ma berusaha maka tubuh yang langsing ideal bisa kita dapatkan.Namun harus dengan kesungguhan dan tidka berhenti di tengah jalan saat menjalankan program diet.  Anda bisa mendapatkan informasi terbaru seputar kesehatan dan tips menurunkan berat badan disnini http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com.

2 komentar: