Jumat, 28 November 2014

Latihan kardio atau latihan beban dulu

Latihan kardio atau latihan beban dulu Menurut penelitian ilmiah, tubuh seseorang membakar glikogen, yang merupakan jenis akumulasi karbohidrat yang ada di otot dan hati seseorang. Latihan cardio adalah kegiatan seperti: berenang, jogging dan bermain sepak bola. Ketika Anda melakukan latihan dengan intensitas yang lebih rendah tubuh Anda membakar sejumlah besar lemak. Jadi bisa ini benar-benar bekerja untuk Anda? Jawabannya adalah negatif - karena ada banyak orang yang menerapkan metode ini dan tidak mendapatkan hasil yang disukai mereka.

Mengapa Anda mungkin bertanya. Alasannya adalah bahwa ketika seseorang berjalan selama 30 menit, yang merupakan latihan dengan intensitas rendah, Anda membakar beberapa lemak, tetapi ketika s / dia bermain sepak bola selama 20 menit tubuh mereka membakar lebih banyak kalori tambahan. Meskipun kalori tersebut berasal dari glikogen, ada terlepas dari segala sesuatu yang lain dalam jumlah besar kalori juga.

Beberapa peneliti ilmiah telah menunjukkan bahwa ketika massa glikogen menurun, karbohidrat Anda, yang berasal dari makanan, akan berubah menjadi glikogen. Glikogen yang disimpan dalam tubuh Anda akan berubah menjadi lemak tubuh. Untuk menyingkirkan lemak ini perlu Anda lakukan latihan. Melakukan kardio intensitas tinggi berolahraga akan membakar metabolisme tubuh Anda. Apakah ini berarti bahwa tubuh seseorang akan terus membakar lemak bahkan setelah meninggalkan gym?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar