Sabtu, 04 Juli 2015

diet sehat dalam 1 minggu

diet sehat dalam 1 minggu Brokoli: Seorang kerabat dekat kubis dan kembang kol, sayuran hijau ini dapat dimakan mentah atau dimasak, tapi cara terbaik adalah untuk uap mereka atau goreng dangkal mereka atau makan mentah-mentah sebagai salad. Hal ini karena membantu melestarikan nutrisi seperti vitamin C, vitamin A, vitamin E, zinc, kalium dan asam amino tertentu. Apakah Anda tahu ini juga agen anti-kanker yang baik? Nutrisi makanan sehat ini juga membuat racun yang sangat baik, menjaga diri masalah yang berkaitan dengan racun seperti radang sendi, rematik, asam urat, gatal, bisul, ruam, batu ginjal dan pengerasan kulit.

Hal ini sangat kaya serat atau serat, sehingga hal terbaik untuk membantu menyembuhkan hampir semua gangguan perut dengan menyembuhkan sembelit. Beberapa manfaat kesehatan lainnya termasuk kulit yang sehat, kekebalan, tulang yang sehat, gizi kehamilan, mengatur tekanan darah tinggi dan melindungi mata dari degenerasi makula, katarak dan perbaikan kerusakan dari radiasi UV. Coba mengukus brokoli, menempatkannya dalam blender dan membuat haluskan dengan bumbu ringan sebagai sisi untuk hidangan Anda.

Makanan diet sehat yang mempromosikan penurunan berat badan dan meningkatkan kesehatan tidak harus mahal, rumit untuk mempersiapkan atau kurangnya rasa. Semua dieter perlu diingat adalah untuk mengkonsumsi makanan-seperti penting sebagai biji-bijian, protein tanpa lemak, buah-buahan dan sayuran yang kaya nutrisi bijaksana sehingga mereka tidak merusak program penurunan berat badan diet mereka. Ada banyak cara untuk menikmati makanan yang menyehatkan ini yang tidak hanya mendorong pelaku diet untuk tetap pada rencana diet penurunan berat badan mereka, tetapi juga membantu mereka memperoleh kebiasaan makan sehat yang berkelanjutan dalam jangka panjang. Berikut ini adalah ikhtisar dari makanan diet sehat namun lezat.

1. butir SELURUH
Menurut Amerika Amerika Serikat Departemen Pertanian (USDA), orang yang mengkonsumsi biji-bijian-seperti produk gandum, barley, oatmeal, tepung jagung seluruh, popcorn, quinoa, bulgur dan millet-telah mengurangi risiko obesitas dan kesehatan lainnya seperti masalah penyakit jantung koroner. Hal ini karena biji-bijian kaya akan nutrisi yang menyehatkan seperti vitamin B, serat, zat besi, magnesium dan selenium. Minimal tiga porsi sehari adalah asupan harian yang direkomendasikan kondusif untuk mempromosikan kesehatan yang baik dan penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar