Rabu, 18 Mei 2016

Promo indomaret jsm

Promo indomaret jsm Saat Anda berada di lantai bawah, pastikan Anda memiliki filter bersih untuk unit pesawat-pemanas sentral Anda. Sebuah kotor dan tersumbat filter akan memaksa unit Anda untuk bekerja lebih keras dan tinggal lebih lama karena perjuangan untuk udara segar melalui filter tersumbat untuk memanaskan sisa rumah Anda.

3. Periksa saluran udara Anda untuk kesenjangan, kebocoran atau terputus. Jika Anda memiliki terputus atau kebocoran di membutuhkan saluran kerja Anda, tagihan pemanas Anda bisa menjadi 25% lebih tinggi dari yang mereka butuhkan untuk menjadi jika kesenjangan tersebut disegel. Jika Anda tidak dapat melakukan hal ini pada Anda sendiri, menyewa seorang profesional. Ahli ini juga dapat membersihkan saluran untuk ditambahkan efisiensi.

4. Sesuaikan termostat Anda beberapa derajat lebih rendah. Percayalah, ini benar-benar bertambah. Ini mungkin tidak tampak seperti banyak perbedaan untuk Anda, tetapi Anda akan melihat perbedaan ketika Anda mendapatkan tagihan lebih rendah setiap bulan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar