Kamis, 16 April 2015

cara memutihkan selangkangan cepat

cara memutihkan selangkangan cepat Yup, Anda tidak salah dengar! Ketika saya sedang melakukan penelitian tentang pengobatan rumah yang bisa memutihkan pantat gelap dan daerah bikini, saya menemukan sebuah artikel tentang bagaimana tomat benar-benar dapat memutihkan daerah gelap. Ternyata bahwa tomat memiliki kulit whitening sifat seperti lemon! Anda dapat menggunakannya dengan cara yang sama seperti bagaimana Anda akan menggunakan lemon pada kulit Anda. Anda dapat mengoleskannya pada bintik-bintik gelap di bokong dan garis bikini dan Anda sudah siap. Anda harus biarkan selama 20 menit.

Tapi pertanyaan utama Anda adalah .... berapa lama sebelum aku mulai melihat pantat atau daerah bikini saya memutihkan setelah menggunakan pengobatan rumah ini? Itu pertanyaan yang bagus!

Berikut ini adalah jawaban yang jujur: ia akan mengambil beberapa waktu. Aku sedang berbicara tentang mungkin 6 bulan atau lebih sebelum Anda mulai melihat pantat dan paha bagian dalam memutihkan jika Anda menggunakan produk ini sehari-hari. Sayangnya, pengobatan rumah seperti apa yang saya sebutkan di atas tidak akan memutihkan daerah gelap Anda dengan cepat. Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk pergi ke pantai dan mengenakan bikini dalam seminggu, maka saya akan menyarankan untuk mencoba metode lain seperti menggunakan popor whitening kit (lihat saya sebelum dan sesudah gambar) untuk memutihkan gelap pantat dan bikini daerah Anda dalam 7 hari.

Tidak ada pilihan lain di luar sana untuk memutihkan daerah gelap Anda selain dari menggunakan mengupas minyak khusus yang diformulasikan untuk mengupas kulit gelap jauh di daerah intim Anda. Namun, bagi mereka yang memiliki waktu untuk menunggu beberapa bulan sebelum mereka dapat mengenakan bikini atau celana pendek, kemudian cobalah pengobatan rumah yang saya sebutkan dan biarkan kami tahu bagaimana ternyata untuk Anda! Kami menunggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar