Minggu, 20 September 2015

Promo jsm indomaret tanggal 14-16 agustus

Promo jsm indomaret tanggal 14-16 agustus Sementara kupon digunakan pada produk secara teratur harga mungkin menyimpan beberapa sen, menggabungkan mereka dengan penjualan atau BOGO ini secara substansial dapat meningkatkan jumlah tabungan Anda. Cerdas kupon pembelanja memperhatikan harga produk normal dan hanya menggunakan kupon di "ditumpuk" spesial menghasilkan penghematan besar.

Kesalahpahaman yang umum di kalangan pengguna non-kupon adalah bahwa pembeli kupon memiliki pendapatan rendah, dirugikan atau berjuang secara finansial di masa-masa ekonomi sulit. Menurut Nielsen Company, pemimpin global dalam pengukuran dan informasi, pengguna kupon terbesar yang berpendidikan perguruan tinggi wanita Kaukasia di bawah usia 54 dengan pendapatan lebih dari $ 70.000 per tahun. Dalam bertentangan setiap gagasan terbentuk, wanita ini adalah salah apa yang telah menjadi dikenal sebagai "pengguna kupon berat."

Kupon mewakili uang gratis dan penghasilan tambahan bagi mereka yang memanjakan. Mengutip dari laporan Nielsen, "konsumen lebih berpendidikan dan lebih makmur jauh lebih baik di mencari penawaran, karena mereka mengakui nilai uang." Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran di masa-masa ekonomi sulit di mana tagihan kelontong account untuk hampir 11 persen dari anggaran keluarga rata-rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar