Kamis, 22 Januari 2015

Bintang MJ, Pupuk Organik Pilihan Petanirik

Bintang MJ adalah pupuk organik pilihan petani yang bisa menjadi sahabat terbaik untuk meningkatkan kualitas hasil panen. Hasil panen yang melimpah tentu menjadi target setiap petani, namun terkadang banyak kendala yang menghadang. Mulai dari kondisi tanah yang tidak sehat, tanaman yang tidak dapat tumbuh dengan baik hingga panen yang tidak maksimal.

Beberapa hal tersebut dapat diatasi dengan mulai menggunakan pupuk organik Bintang MJ. Pupuk ini mulai memberikan service pertama kali pada tanah dengan cara menghancurkan sisa-sisa pupuk kimia didalam tanah atau sebagai pembenah tanah. Kemudian dilanjutkan pada perkembangan tanaman dengan memberikan nutrisi terbaik, dan tahap selanjutnya adalah hasil panen yang meningkat.

Pupuk Organik Bintang MJ

Bintang MJ

Beberapa tanaman pertanian yang dapat menggunakan pupuk organik Bintang MJ diantaranya adalah padi, jeruk, kelapa sawit, lidah buaya, karet, hortikultura, palawija, tanaman keras, bunga atau tanaman hias, serta berbagai jenis tanaman buah-buahan.

Dari berbagai pengalaman yang sudah menggunakan pupuk Bintang MJ, hasil panen mereka meningkat dan kondisi PH tanah lebih stabil. Berikut ini rincian beberapa keunggulan pupuk organik Bintang MJ:

  1. Sebagai pupuk pembenah tanah yang berfungsi untuk menguraikan sisa-sisa zat kimia yang terkandung didalam tanah akibat penggunaan pupuk kimia.
  2. Memberikan nutrisi atau suplay makanan bagi tanah dan tanaman sehingga akan menjadi lebih subur dan produktif.
  3. Membuat tanaman lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit
  4. Mempercepat pertumbuhan tanaman dan menambah jumlah anakan tanaman.
  5. Mengurangi biaya operasional petani, dengan penggunaan pupuk BINTANG MJ akan mengurangi tumbuhnya gulma atau rumput, sehingga mengurangi biaya penggunaan insektisida dan biaya operasional.
  6. Dapat meningkatkan hasil produksi hingga 40%, secara kualitas dan kwantitas hasil produksi lebih meningkat. Hal ini terbukti dari bobot hasil produksi jauh lebih meningkat dibanding menggunakan pupuk yang lainya.
  7. Pupuk pertanian Bintang MJ termasuk dalam kategori pupuk organik yang dianjurkan oleh pemerintah, kelebihan dan keunggulan pupuk pertanian BINTANG MJ sudah terbukti sanggup MENANDINGI PUPUK KIMIA.
Dengan meningkatnya hasil panen juga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani. Jadi selain hasil panen yang meningkat, kesuburan tanah harus tetap dijaga agar lebih produktif menggunakan pupuk organik Bintang MJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar