Senin, 12 Januari 2015

Cara menghilangkan muka kusam alami

Cara menghilangkan muka kusam alami Akhir-akhir ini jika Anda berhubungan dengan pekerjaan tenggat waktu, pekerjaan rumah tangga, menuntut anak-anak dan sering tur tidak meninggalkan Anda dengan waktu luang yang cukup untuk mengurus wajah Anda maka kemungkinan bahwa wajah Anda sudah kusam dan menangis untuk beberapa care.If kekurangan baik waktu menahan Anda dari memanjakan kulit Anda maka ini baik pengobatan rumah tua yang sederhana untuk berbaur dan namun sangat efektif untuk membawa kembali cahaya di wajah Anda dapat menjadi penyelamat Anda.
Top Home remedies Untuk Kusam Dan Sallow Wajah
Madu Dan Lemon Juice

Madu Dan Lemon Juice Untuk Wajah Kusam

Madu dan jus lemon juga membantu dalam pinjaman cahaya ke wajah Anda. Dalam botol kaca mencampur dan menyimpan jus lemon dalam satu sendok makan madu. Oleskan campuran ini pada wajah basah sebelum pergi ke bed.Leave pada 30 menit dan kemudian bilas dengan air biasa. Sementara hidrat madu kulit jeruk lemon lembut pemutih kulit Anda, menghapus tan dan membuatnya indah. Ini adalah resep yang bagus untuk orang-orang dengan kering serta kulit berminyak.
Susu Krim Dan Lemon Juice

Susu Krim Dan Lemon Juice

15 menit sebelum mandi, oleskan campuran satu sendok teh krim susu, beberapa tetes air jeruk nipis dan sejumput bubuk kunyit di wajah, leher dan tangan. Cuci bersih dengan air biasa jika Anda memiliki kulit kering dan dengan sabun jika Anda memiliki kulit berminyak. Campuran ini menghidrasi kulit dari dalam dan membuatnya bersinar.
dadih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar