Jumat, 16 Januari 2015

Manfaat buah naga kuning

Manfaat buah naga kuning Transfer ke botol fermentasi dan fermentasi selama 3-4 minggu atau sampai mencapai kadar alkohol dari enam persen. Mulai pemantauan setelah dua minggu menggunakan hidrometer alkohol. Mikroflora alami ekstrak yang jelas dapat digunakan untuk fermentasi secara alami. Atau, dapat dipasteurisasi selama 15 menit pada 70 derajat Celcius dan ditambahkan dengan ragi anggur.

8. Isi ke dalam botol bersih disterilkan. Pasteurisasi selama 15 menit pada 70 derajat Celcius dan topi segera.

9. Untuk diproses lebih lanjut untuk cuka, melewatkan langkah delapan. Mentransfer sari ke mulut wadah lebar. Tinggalkan sekitar lima inci ruang kepala. Biarkan fermentasi asam asetat alami selama satu minggu. Sejumlah kecil cuka ibu dapat ditambahkan untuk mempercepat proses.

Buah naga merupakan buah dari tanaman kaktus yang tumbuh di daerah tropis dan subtropis yang meliputi Asia dan Amerika Latin. Memiliki kulit kuning atau merah dengan sisik hijau di atasnya, yang berduri, di dalam putih, magenta atau daging merah muda dan memiliki banyak biji hitam kecil - bentuk keseluruhan menyerupai naga dan karenanya nama Buah naga. Buah naga menyediakan sejumlah nutrisi penting dan memiliki beberapa manfaat kesehatan potensial juga. Nama lain dari Buah naga adalah Pitaya. Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar