Kamis, 26 Februari 2015

cara mengecilkan paha yang besar

cara mengecilkan paha yang besar Terjang lateral dengan sisi hop

Bagaimana cara melakukannya:

    Mulailah dengan terjang lateral (seperti di langkah sebelumnya), menjaga berat badan Anda di tumit dan jari-jari kaki ke depan.
    Kembali ke posisi semula, dan dengan kaki Anda bersama-sama, hop ke mana Anda baru saja menerjang ke.
    Ulangi dengan kaki yang lain.

Toe Squat

Ini adalah sepupu lain dari jongkok bebas berdiri:

Bagaimana cara melakukannya:

    Datang ke kursi pose, abs bergerak, lutut dan pergelangan kaki dalam menyentuh, pinggul diturunkan untuk setengah jongkok, dumbbell di atas kepala Anda.
    Sekarang datang ke bola kaki Anda dan menjaga kaki Anda lebih rendah dikendalikan karena Anda lebih rendah dan mengangkat pantat Anda, sekitar empat inci.
    Luangkan waktu Anda dan menjaga diri stabil saat mengangkat dan menurunkan, antara 8 dan 12 kali.


Standing Leg Curls

Bagaimana cara melakukannya:

    Mulai berdiri dengan tangan di pinggul Anda (bagi mereka yang lebih maju), atau meletakkan tangan Anda di kursi untuk beberapa keseimbangan.
    Pastikan lutut Anda sejajar satu sama lain.
    Melenturkan kaki Anda dan membawanya ke arah bokong Anda, menjaga kecepatan yang bagus dan bahkan.
    Lakukan sekitar 30-40 repetisi sebelum beralih ke kaki yang lain.
    Untuk membuat latihan ini lebih sulit, Anda dapat mengangkat tangan di atas kepala Anda atau menambah berat badan pergelangan kaki.
    Pastikan untuk meregangkan paha belakang setelah menyelesaikan latihan.

Cardio dan latihan aerobik untuk membantu langsing paha Anda

Latihan aerobik khusus adalah tambahan yang bagus untuk rezim latihan. Hal ini dapat memperkuat jantung (yang juga otot!), Dan membantu membakar kalori untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

Berikut adalah beberapa latihan cardio yang sangat baik untuk memperkuat otot-otot paha.
Jogging untuk Slim Paha

Jogging adalah latihan yang baik untuk mengencangkan paha dan meningkatkan massa otot di kaki sementara juga membakar lemak. Selain itu, sangat mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan peralatan khusus.

Ini dianggap sebagai latihan kompleks karena melibatkan hampir setiap otot dalam tubuh, termasuk jantung. Lihat video di atas untuk belajar bagaimana untuk joging benar.

Ini juga baik untuk diingat bahwa mencampur rutinitas jogging Anda dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari waktu cardio Anda. Ledakan singkat kegiatan intens - seperti berlari atau berjalan naik tangga - tidak hanya akan membantu Anda memperkuat paha Anda, tetapi juga meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar.
Climbing Tangga untuk Bentuk Kaki Anda http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-paha-yang-besar-secara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar