Senin, 09 Februari 2015

penyebab perut buncit pada pria dewasa

penyebab perut buncit pada pria dewasa Dalam dunia modern, di mana kita merasa stres tetapi kita tidak benar-benar berjalan selama hidup kita, kortisol masih melepaskan glukosa, tapi kemudian glukosa yang harus pergi ke suatu tempat. Hal angin sebagai lemak perut.

Ditambahkan lemak perut juga disimpan dalam menanggapi estrogen, tapi dengan twist. Estrogen tanaman yang lebih efektif untuk menyimpan lemak perut daripada estrogen manusia. Dan dua estrogen tanaman yang memiliki efek terbesar pada lemak perut pada pria? Estrogen dalam hop (digunakan untuk membumbui bir) dan ganja!

Apa Tentang Sit Ups?

Jutaan orang mencoba untuk menyingkirkan lemak perut dengan melakukan sit up, dan jutaan orang mengembangkan abs six-pack sebagai hasilnya. Sayangnya, enam-pack tetap tersembunyi di bawah laras lemak ini! Tidak ada cara untuk mengurangi lemak hanya pada satu titik tubuh Anda. Sit up menguatkan otot, (meskipun jika Anda benar-benar ingin menjadi bugar, Anda memerlukan berbagai latihan untuk punggung bawah Anda), tetapi mereka hanya mengatur ulang lemak perut. Mereka tidak menyingkirkan itu.

Lalu Bagaimana Apakah Anda bisa sembuh Belly Fat? Bagaimana Anda mengubah usus Anda dari menyenangkan-plumpitude rock abs keras? Yang benar adalah, dibutuhkan beberapa kerja nyata. Anda harus diet dan olahraga, dan Anda harus berolahraga seluruh tubuh Anda, bukan hanya abs Anda. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/10/makanan-penyebab-perut-buncit-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar