Senin, 02 Februari 2015

cara menghilangkan komedo dengan bahan alami

cara menghilangkan komedo dengan bahan alami Komedo adalah masalah kulit yang berulang untuk banyak orang.

Dari ini, sebagian besar orang menderita komedo di hidung.

Pada artikel ini, kita akan mencoba untuk pergi melalui konstitusi dan penyebab komedo, membaca beberapa tips untuk menjaga komedo di bawah tali, dan bahkan mengeksplorasi metode ampuh untuk menghilangkan komedo hidung untuk selamanya.

Apa Komedo dan bagaimana mereka terbentuk?

Komedo adalah jenis khusus dari jerawat. Namun, mereka berbeda dari jerawat di bahwa mereka adalah kulit lebih gelap.

Komedo umumnya muncul benjolan hitam atau kekuningan sebagai kecil di kulit.

Istilah medis untuk komedo adalah 'Open komedo'. Kondisi lain ada, yaitu 'Tertutup komedo', lebih dikenal sebagai 'whitehead'.

Bagaimana komedo terbentuk?

Komedo terbentuk karena produksi minyak meningkat di kulit. Kelenjar sebaceous di bawah kulit menghasilkan cairan berminyak yang disebut 'sebum' yang bertindak sebagai pelembab alami tubuh kita. Kadang-kadang karena produksi meningkat, saluran dari kelenjar ini bisa diblokir. Minyak yang terperangkap di bawah yang tetap dan secara bertahap akan teroksidasi, memberikan warna gelap.

Mengapa komedo sering ditemukan pada hidung?

Hidung berada di bawah disebut T-wilayah wajah, yang terkenal karena produksi minyak sibuk nya. Sebagai komedo umumnya bertelur di daerah dengan produksi minyak yang tinggi, mereka memiliki kecenderungan meningkat terbentuk pada hidung.

Bagaimana mencegah komedo?

Berikut adalah beberapa tips umum dan trik yang dapat Anda ikuti untuk menjaga komedo dari pemijahan. Setelah semua, bentuk terbaik dari pelanggaran adalah pertahanan, kan? selengkapnya http://caramenghilangkan-komedo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar