Jumat, 29 Agustus 2014

Manfaat alpukat mentega

Manfaat alpukat mentega TIP 4: Makan alpukat untuk mempromosikan terlihat lebih muda, lembut dan kenyal, kulit. Setengah alpukat memiliki sekitar 160 kalori. Menambahkannya pada salad atau taburkan minyak di atas. 

Gunakan mereka untuk membuat guacamole! Minum jus alpukat dicampur dengan madu. Alpukat matang sedikit lembut tanpa bintik-bintik gelap, memar atau retak. Yang perusahaan kurang matang tapi bisa matang di rumah, pada suhu kamar dalam beberapa hari. Sisa Simpan dalam lemari es sampai satu minggu. Penyiraman jus lemon selama alpukat dapat membantu menghindari pencoklatan pra-matang.

Buah ini ditemukan dalam banyak produk kecantikan komersial dan buatan sendiri: sabun, lotion, sampo, lip balm dan banyak lagi! Gunakan minyak alpukat untuk membuat sabun buatan sendiri dan produk kecantikan lainnya! 

Beberapa pembuat sabun menjual minyak alpukat yang memproduksi kelas, sama baiknya dengan food grade, tapi lebih murah! Anda mungkin dapat membeli berbagai pembuatan sabun persediaan, dari master sabun pembuat, lebih murah daripada cara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar