Selasa, 19 Agustus 2014

Manfaat daun kemangi untuk pria

Manfaat daun kemangi untuk pria Sementara para ilmuwan menggunakan penelitian ini untuk mencoba mengembangkan pengawet makanan alami, itu masuk akal untuk memasukkan kemangi dan thyme lebih resep Anda, terutama untuk makanan yang tidak dimasak seperti salad. 

Menambahkan thyme segar dan / atau kemangi untuk vinaigrette berikutnya tidak hanya akan meningkatkan rasa sayuran segar Anda, tetapi akan membantu memastikan bahwa produk segar yang Anda konsumsi aman untuk dimakan. (25 Maret 2004)
Efek Anti-inflamasi

Komponen eugenol minyak atsiri kemangi telah menjadi subjek penelitian yang luas, karena zat ini dapat memblokir aktivitas enzim dalam tubuh yang disebut siklooksigenase (COX). 

Banyak non-steriodal over-the-counter obat anti-inflamasi (OAINS), termasuk aspirin dan ibuprofen, serta obat acetaminophen umum digunakan, bekerja dengan menghambat enzim yang sama. (Dalam kasus acetaminophen, efek ini agak kontroversial, dan mungkin terjadi pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada yang terjadi dengan aspirin dan ibuprofen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar