Rabu, 29 Oktober 2014

Cara melakukan peregangan sebelum tidur

Cara melakukan peregangan sebelum tidur Berikut adalah beberapa latihan yang sangat baik yang dapat Anda tambahkan ke rutinitas harian Anda:

Dasar Peregangan

Taruh kedua kaki lurus di depan Anda sambil duduk di lantai. Bend di pinggang sementara memperluas lengan lurus di depan Anda, mencapai ke depan. Jauhkan yg menggerakkan gerakan dalam gerakan maju, meluncur tangan Anda di kaki Anda saat Anda bergerak.

Pastikan untuk menjaga lutut lurus saat Anda bergerak maju. Ketika Anda mencapai titik di mana Anda merasa sedikit rasa tidak nyaman, tahan posisi selama 10 detik dan kemudian kembali ke posisi tegak. Anda harus melakukan peregangan ini tiga kali.

The Duduk Selangkangan dan Hamstring Peregangan

Mulailah latihan ini duduk tegak dengan kaki terentang baik di depan Anda. Anda lutut harus tertekuk sampai kaki kanan Anda sedang beristirahat di sepanjang bagian dalam paha kiri, menjaga lutut kanan dekat dengan lantai. Bahu Anda harus disimpan ke bawah dan jauh dari telinga Anda, sekaligus menjaga tulang belakang Anda panjang dan lurus, maka Anda perlu merangsek ke depan di bagian pinggul sampai Anda dapat mencapai kaki kiri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar