Senin, 06 Oktober 2014

Senam pilates jakarta timur

Senam pilates jakarta timur Ada berbagai jenis latihan Pilates yang tersedia untuk Anda, sehingga adalah penting untuk memahami tentang setiap jenis yang berbeda, sehingga Anda dapat mempelajari komponen dari masing-masing. Entah Anda ingin mengambil Pilates sebagai hobi atau pilihan karir, artikel berikut akan membantu Anda memutuskan yang melakukan benar-benar cocok untuk Anda.

1) Powerhouse Pilates

Powerhouse Pilates adalah bentuk latihan yang menyatakan bahwa pendekatan kebugaran dengan yang ada pada pendidikan secara keseluruhan Pilates. Perusahaan ini didirikan oleh Marci Clark dan Christine Romani-Ruby untuk membuat pendidikan Pilates mudah tersedia bagi para profesional kebugaran.

2) Puncak Pilates

Puncak Pilates adalah salah satu dari banyak bentuk Pilates yang menggunakan benar dan sama sekali berbeda pendekatan yang mengajarkan Anda bagaimana untuk mengajar, bukan hanya apa yang akan diajarkan. Program sertifikasi Pilates Puncak berkonsentrasi pada pengembangan profesional dan pemahaman yang mendalam mengenai terpadu, pendekatan sistematis untuk Pilates secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar