Jumat, 31 Oktober 2014

Cara membuat masker alami dengan putih telur

Cara membuat masker alami dengan putih telur Setelah itu bagus dan berbusa, pastikan bahwa Anda telah mencuci kulit Anda benar-benar baik. Kemudian mengambil telur kocok dan menerapkannya hak untuk kulit Anda dengan jari-jari Anda. Biarkan telur mengering sepenuhnya sebelum mengeluarkan.

Setelah telur telah benar-benar kering maka Anda dapat melanjutkan untuk mencuci telur dari wajah Anda dengan beberapa sangat hangat untuk mendinginkan air. Telur akan membantu warna kulit Anda dengan mengecilkan pori-pori Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda tidak ingin menggunakan air panas untuk menghapusnya.

Cara membuat masker alami dengan putih telur

Anda juga dapat membuat sendiri scrub yang akan menghaluskan kulit Anda. Anda dapat membuat ini dengan hanya mengambil tiga sendok makan baking soda dan menggabungkannya dengan satu kudeta mentah oatmeal dan campuran dalam mangkuk kecil. Setelah Anda memiliki campuran dua bersama-sama Anda kemudian akan menambahkan ½ cangkir air panas dan campuran itu semua bersama-sama.

Berikutnya mengambil scrub dan dimasukkan ke dalam di wajah Anda bahwa Anda baru saja dicuci baik dan pijat scrub ke kulit Anda dengan menggunakan gerakan melingkar. Setelah Anda selesai melakukan ini pergi ke depan dan bilas wajah Anda dengan air hangat untuk menghilangkan scrub. Baking soda memiliki sifat di dalamnya yang akan menyembuhkan dan membersihkan kulit Anda dan oatmeal bertindak sebagai nutrisi untuk kulit dan telah pelunakan properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar