Kamis, 31 Juli 2014

Cara Membentuk Otot Dada Samping

Cara membentuk otot dada samping Anda perlu merencanakan apa dan kapan untuk mengangkat. Dengan dumbbells besar dan berat Anda harus berhati-hati. Jika tidak, Anda bisa melukai diri sendiri. Apakah Anda tahu cara termudah bagaimana membangun otot dada di rumah? Jika Anda tidak tahu, maka saya akan memberitahu Anda.

Latihan dada termudah adalah push up. Dengan latihan ini dada sederhana yang dapat membangun dada Anda cepat dan aman. Kau pikir ini tidak mungkin? Hal ini dimungkinkan. Saya telah membuktikan sendiri. Ya, dibutuhkan sedikit lebih lama daripada melakukannya dengan bench press. Hasilnya adalah sama. Jadi, mengapa biaya diri dengan beban berat?

Bagaimana membangun otot dada di rumah.

Suatu hari rutinitas. Sebelum Anda melatih otot Anda, Anda perlu meregangkan mereka.

Mulailah dengan metode mendongkrak klasik. Apakah push up 15 kali. Setelah 15 kali beristirahat sekitar 35 detik. Mulai lagi, sekarang meletakkan tangan Anda yang lebih luas dari sebelumnya. Apakah push up 15 kali. Setelah 15 kali mengambil 35 detik istirahat. Sekarang Anda dapat mulai lagi, tapi tangan Anda harus lebih sempit dari bahu. Itu saja untuk hari ini! Latihan mengambil maksimal 15 menit. Jangan lupa untuk meregangkan otot-otot setelah latihan. Tentu saja, ada cara lain bagaimana melakukan push up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar