Jumat, 18 Juli 2014

Cara Membentuk Perut Sixpack Bagian Bawah

Cara membentuk perut sixpack bagian bawah Pernahkah Anda menemukan pria gemuk dengan abs sempurna? Tidak, karena sebanyak yang mereka ingin mereka tidak dapat menunjukkan abs dengan lapisan lemak di bagian tengah tubuh mereka. Crunches dapat bekerja untuk orang yang sudah fit dan hanya hanya perlu mengembangkan otot. 

Hal ini tidak namun kunci di sini untuk orang-orang ini: mereka pertama-tama harus memperhatikan diet, latihan beban dan latihan kardiovaskular. Kami hanya dapat memiliki abs jika tingkat lemak tubuh kami di bawah 10 persen. Jika kadar lemak Anda lebih dari jumlah itu, melupakan sit-up untuk saat ini. Bekerja pada pengurangan tersebut deposito lemak pertama.

Mitos lain

Pelatihan six pack lain mitos adalah bahwa kita harus melatih abs kita sehari-hari. Perut kami adalah otot dan seperti otot lain, jika kita melatih mereka hampir setiap hari, dapat menyebabkan masalah di kemudian hari. 

Kami percaya bahwa otot-otot kita akan tumbuh ketika kita bekerja mereka tetapi dalam kenyataannya, mereka juga akan tumbuh ketika mereka beristirahat. Jika kita pergi ke pelatihan otot hampir setiap hari, otot tidak akan memiliki kesempatan untuk pulih dari latihan. Itu benar-benar dapat membuat mereka lemah bukan kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar