Rabu, 16 Juli 2014

Cara Mengurangi Kolesterol Tubuh

Cara mengurangi kolesterol tubuh Dan ini adalah di mana Anda perlu memperhatikan. Karena tingkat kolesterol tinggi ... katakanlah ... utara dari 250, dapat dan akan menyebabkan masalah seperti aterosklerosis. Aterosklerosis menyumbat arteri termasuk arteri koroner Anda (arteri yang memberi makan jantung) dan jika dibiarkan lembur dicentang, akan menyebabkan penyakit jantung seperti angina dan serangan jantung.

Inilah sebabnya mengapa Anda perlu untuk menurunkan tingkat kolesterol Anda dan mengapa begitu penting untuk menjaga level tersebut di cek. Statin seperti Lipitor Zocor dan mungkin kuat, obat penurun kolesterol dan membantu sampai batas tertentu, tapi ... apakah Anda percaya atau tidak ... ini dapat menyebabkan kerusakan lebih (toksisitas hati adalah efek samping yang umum) daripada yang baik untuk tubuh Anda dalam jangka panjang. Anda tidak perlu ini sakit-efek merayap ke dalam hidup Anda seperti Anda tentang untuk menendang kembali dan menikmati masa pensiun Anda.

Jangan salah paham ... aku semua untuk mengambil resep obat di bawah perintah dokter jika tidak ada alternatif lain yang dibuat tersedia. Saya yakin Anda akan setuju dengan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar