Jumat, 04 Juli 2014

Cara Memutihkan Kulit Dengan Jeruk Nipis Secara Menyeluruh

Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis dapat membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah. Kulit yang putih merupakan impian semua orang, sayangnya tidak semua orang memiliki kulit yang putih bercahaya. Ada yang berwarna gelap, coklat atau bahkan kusam. Jika Anda salah satu yang menginginkan kulit lebih putih, sudah saatnya Anda mencoba cara alami yang relatif lebih aman.

Selain bahan alami, kini sudah banyak juga cream pemutih yang memberikan janji dapat memutihkan kulit dengan cepat. Namun Anda perlu lebih teliti dan selektif dalam memilihnya karena kini juga banyak beredar cream pemutih berbahaya. Bukan berarti semua cream pemutih berbahaya, ada yang bagus ada juga yang tidak. Yang harus Anda perhatikan adalah pastikan cream tersebut memiliki no BPOM, karena dengan memiliki no ijin BPOM maka produk tersebut telah lulus uji kesehatan.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Jeruk Nipis

Namun jika Anda masih ragu dan was was, maka Anda bisa mencoba cara alami yaitu memutihkan kulit dengan jeruk nipis. Bahan alami ini dapat membuat kulit lebih cerah dan putih. Agar dapat memberikan hasil yang lebih maksimal, tambahkan juga beberapa bahan alami lain seperi susu yang juga sudah dikenal dapat  memutihkan kulit secara alami.

Jeruk nipis, susu, dan tepung
Buatlah masker dari ketiga kombinasi bahan tersebut, caranya ambil dan peras 2 buah jeruk nipis, kemudian campurkan perasan tersebut dengan 1 gelas susu dan 1 sendok teh tepung.

Setelah dicampur dengan rata, oleskan masker tersebut di wajah Anda. Tunggu selama 20-30 menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan saksama.

Masih tertarik mencoba berbagai macam cara alami untuk membuat kulit lebih putih dan cerah? Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi seputar kecantikan secara cuma cuma disini http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com.  Jadi jagan tunggu lama, sudahkah Anda cantik hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar