Jumat, 07 Agustus 2015

Diet pisang yang benar

Ya pisang tinggi kalium, tapi begitu juga makanan lain dan yang lebih penting kandungan serat dalam pisang disaingi dan melebihi oleh banyak buah-buahan lainnya. Apa yang tampaknya akan menjadi yang menyebabkan penurunan berat badan hanya fakta bahwa itu mendorong asupan lebih seimbang serat atas pendekatan gandum khas yang tidak selalu mencerna dengan baik bagi banyak orang, (lihat intoleransi gluten). 

Diet pisang yang benar

Dengan diet tinggi buah segar mentah di pagi hari Anda mendorong stimulasi yang lebih baik dari energi alam yang pada gilirannya dapat membantu membakar lemak. Jika itu terjadi meskipun mengapa tidak hanya mencoba diet makanan mentah? Sebagai foodists baku kelebihan berat badan sama sekali tidak ada.

Jadi apa yang negatif maka diet ini?

Yah pada dasarnya diet ini tidak realistis bagi banyak orang, karena setelah seminggu makan sarapan yang sama setiap hari yang paling akan menyerah. Di luar ini diet tidak memiliki pembatasan makan siang dan makan malam yang merupakan makanan utama hari. Makan malam khususnya hanya harus daging tanpa lemak dan pati sayuran gratis, metabolisme Anda adalah pada titik terendah selama ini. 

Di atas semua ini, tidak ada bukti kuat bahwa swapping dalam setiap buah yang kaya serat lainnya untuk sarapan tidak bisa melakukan hal yang sama, jadi pada dasarnya diet pisang bisa semudah mengatakan makan buah-buahan yang kaya serat untuk sarapan setiap hari dengan hangat air. Selain yang telah menunjukkan bahwa tubuh akan lebih mudah membuat antigen terhadap makanan yang dikonsumsi setiap hari. Jadi pada dasarnya jika Anda tidak ingin mengembangkan kepekaan terhadap diet pisang yang benar saya tidak akan menyarankan makan mereka setiap hari dengan cara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar