Sabtu, 01 Agustus 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam akibat matahari

cream untuk menghilangkan flek hitam akibat matahari Meskipun hydroquinone adalah standar emas untuk meringankan bintik-bintik penuaan, cukup bahan kontroversial. Hal ini dapat cukup menjengkelkan dan itu adalah karsinogen yang diduga.

Sebenarnya, itu digunakan sebagai agen pemutih dilarang di Uni Eropa tapi di AS masih dianggap aman oleh dokter jika digunakan dalam konsentrasi yang lebih rendah.

Di AS, di atas meja berbasis hydroquinone perawatan pemutihan tidak bisa memiliki lebih dari 2% dari bahan sementara perawatan resep hanya bisa memiliki maksimal 4%.

Setelah Anda mencapai hasil yang diinginkan dengan hydroquinone, disarankan untuk menghentikan pengobatan.

3. Gunakan PAR-2 ​​blocker

Setelah pigmen kulit dibuat, diambil dari melanosit ke sel-sel kulit di kecil "paket" yang dikenal sebagai melanosomes. Bahan dikenal sebagai PAR-2 ​​blocker menghentikan pigmen dari yang ditempatkan di lapisan atas kulit.

Carilah perawatan yang mengandung niacinamide dan bertindak kedelai sebagai tindakan ini sebagai PAR-2 ​​blocker. Tapi sekali lagi, kesabaran adalah nama permainan. Peningkatan kondisi Anda tidak akan terlihat sampai sel-sel yang mengandung pigmen terkelupas.

Niacinamide juga pelembab yang baik. Ini hidrat kulit dan membantu menjaga keriput di teluk.

4. Lignin Peroksidase

Pertama kali diidentifikasi pada tahun 1984, enzim peroksidase lignin merupakan salah satu bahan yang lebih baru untuk muncul dalam memerangi perubahan warna kulit. Bahan ini rusak pigmen yang ada, sehingga hasil pencerah kulit dapat terlihat lebih cepat.

Ada banyak jenis lignin peroksidase tapi sejauh ini, hanya satu yang telah dikembangkan dan terbukti efektif dalam membuat kulit lebih ringan. Enzim yang yang telah dipatenkan sebagai "Melanozyme," hanya tersedia di Elure lini produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar