Minggu, 30 Agustus 2015

manfaat teh hijau buat gigi

manfaat teh hijau buat gigi Jadi, jika Anda mengalami efek samping yang tidak diinginkan teh hijau, tetapi Anda ingin mengambil keuntungan dari manfaat kesehatan yang mungkin, inilah yang Anda lakukan. Carilah pembuatan suplemen terkemuka yang termasuk ekstrak dalam formula harian diet mereka.

Manfaat kesehatan dari ekstrak terkait dengan antioksidan yang unik ditemukan dalam daun tanaman. Mereka disebut catechin.

Tidak ada efek samping negatif dari katekin teh hijau, tetapi pada dosis terlalu tinggi, ada beberapa bukti bahwa mereka bisa menjadi racun bagi hati.

Produsen terkemuka mempekerjakan ahli gizi, ahli kimia dan dokter dari pengobatan naturopati untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan "benar" dosis. Dosis tinggi biasanya ditemukan dalam suplemen diet tunggal bahan. Yang terburuk adalah "pembakar lemak" seharusnya.

Mereka tidak hanya mengandung terlalu banyak ekstrak, mereka benar-benar menambahkan lebih banyak kafein ke dalam campuran.

Ada banyak efek samping teh hijau positif, termasuk peningkatan tingkat energi, meningkatkan metabolisme, meningkatkan kemampuan untuk berkonsentrasi dan kadar kolesterol sehat.

Anda bisa mendapatkan mereka, tanpa menundukkan diri terhadap efek samping negatif dari minum teh hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar