Minggu, 10 Mei 2015

cara menghilangkan bekas jerawat wajah pria

cara menghilangkan bekas jerawat wajah pria Gunakan putih telur: Putih telur mengandung banyak protein dan dapat mempromosikan regenerasi kulit. Hanya menerapkan putih telur pada daerah yang terkena, biarkan selama beberapa menit dan kemudian mencucinya.

    Gunakan Aloe Vera: itu adalah sumber yang sangat baik dari vitamin dan mineral dan dapat menyembuhkan kulit yang rusak. Anda dapat menerapkan gel Aloe Vera langsung ke kulit dan biarkan selama 15 menit sebelum membilasnya off. Aloe Vera akan membantu bekas luka memudar dan membuat kulit Anda sangat halus. Hal ini efektif dalam pengobatan luka bakar, luka dan infeksi, karena menyediakan blok bangunan yang diperlukan untuk regenerasi kulit dan mengurangi jaringan parut. Aloe Vera bertindak sebagai agen anti-inflamasi dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Sebuah bekas luka adalah patch merah muda atau coklat kulit yang tumbuh di tempat di mana Anda pernah memiliki luka atau sakit. Mereka adalah daerah jaringan fibrosa yang menggantikan jaringan kulit normal setelah penghancuran dari beberapa dermis. Sebuah bekas luka demikian cara alami kulit memperbaiki diri dari cedera. Kebanyakan orang memiliki bekas luka.
Kata bekas luka berasal dari kata eschara Yunani, yang berarti perapian.

Setiap luka kulit atau luka sembuh dengan bekas luka. Munculnya bekas luka namun tergantung pada jenis dan luasnya luka, serta bagaimana menyembuhkan tubuh seseorang.

Jaringan parut tidak sama dengan jaringan yang menggantikan dan biasanya berkualitas rendah. Tidak ada pertumbuhan rambut pada jaringan parut, dan kulit ada menjadi kurang tahan terhadap radiasi ultraviolet.

Bagaimana jaringan parut terjadi?

Jaringan parut terjadi ketika dermis dalam lapisan kulit rusak. Semakin dalam kerusakan, semakin buruk bekas luka.

Banyak bekas luka kulit yang pucat dan meninggalkan jejak cedera asli yang menyebabkan mereka. Waktu itu bekas luka yang diperlukan untuk membentuk dapat berkisar dari beberapa hari untuk, dalam beberapa kasus yang serius dan langka, beberapa tahun. Berbagai perawatan dapat mempercepat proses dalam kasus-kasus serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar