Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan komedo whitehead di hidung

cara menghilangkan komedo whitehead di hidung  Salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan komedo di rumah adalah penggunaan bawang putih. Anda dapat menggunakan bawang putih langsung pada jerawat Anda, yang Anda butuhkan adalah bawang putih segar dipotong dua. Pijat atau menggosok bawang putih di wajah Anda beberapa kali sehari. Anda harus melakukan ini untuk setidaknya satu minggu untuk melihat hasil pada kulit Anda.

2. Obat terkenal digunakan untuk menyingkirkan jerawat di rumah adalah aplikasi minyak pohon teh. Minyak ini memiliki sifat anti jamur dan bahan antibakteri yang membantu untuk menyembuhkan kulit Anda cepat. Hal ini dapat digunakan sebagai krim harian.

3. Cara yang baik untuk menyingkirkan jerawat atau infeksi kulit setiap adalah makan diet yang tepat. Anda perlu makan dan termasuk dalam sayuran diet Anda dan buah-buahan. Anda harus makan buah-buahan seperti wortel, mentimun, apel dll dan sayuran seperti bayam. Mereka mengandung vitamin dan seng yang membantu kulit untuk menyembuhkan lebih cepat.

4. Minum banyak air sehari-hari sesering Anda suka. Ini akan membuat kulit Anda menjadi terhidrasi dan juga akan flush racun dari tubuh. Anda harus minum setidaknya 8-10 gelas air per hari.

5. Anda harus memeriksa produk-produk perawatan kulit yang Anda gunakan dan pastikan bahwa mereka tidak berminyak di konten, seperti produk perawatan kulit berminyak akan memperburuk kondisi kulit Anda lebih. Dapatkan pelembab yang memiliki kandungan minyak kurang mereka untuk menggunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar