Senin, 04 Mei 2015

cara menurunkan berat badan lewat makanan

cara menurunkan berat badan lewat makanan Apa 3500 kalori? Ini sebenarnya tidak banyak jika Anda makan jenis makanan yang salah. Anda dapat mengkonsumsi 3500 kalori dalam satu kali makan jika Anda makan dua Whoppers Double (1010 kalori masing-masing), Raja urutan Ukuran kentang goreng (590), Raja cincin ukuran ring (600), dan shake cokelat (440). Jangan tertawa ... ini adalah apa yang saya digunakan untuk makan untuk makan malam jika keluarga saya pergi ke Burger King ... atau sesuatu yang keterlaluan.

Jadi intinya di sini adalah bahwa jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus membuat defisit kalori. Itu berarti Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda makan. Anda harus makan lebih banyak kalori dari yang Anda dibakar untuk mendapatkan lemak ... sekarang Anda harus mengurangi kalori untuk mendapatkan ramping. Ini sederhana itu. Untuk mengetahui berapa banyak kalori Anda mengambil dan membakar, Anda perlu menuliskannya.

Tip 2. Makan Sering Sepanjang Hari

Pikirkan tubuh Anda sebagai tungku. Anda ingin tungku untuk membakar bahan bakar seefisien mungkin. Agar hal itu terjadi, Anda perlu membiarkannya membakar panas dan stabil sepanjang hari.

Anda perlu menyalakan api Anda sering untuk tetap menyala. Menjaga metabolisme berjalan sepanjang hari dengan makan setiap 3 sampai 4 jam. Saya tip pribadi: Saya makan pada jam dibagi secara merata 3. Itu berarti sarapan pada 9 (jika saya yang lebih awal), makan siang di siang hari, makanan ringan di 3:00, makan malam di 6, camilan di 9 pm, dan jika saya m masih naik camilan lain di tengah malam.

Sekarang, saya pribadi bekerja akhir (saya biasanya mendapatkan sebagian besar dari saya "kerja nyata" dilakukan antara jam 22:00 dan 02:00), tetapi jika Anda perlu untuk makan di jam yang berbeda, itu baik-baik saja ... Hanya mengambil jumlah total kalori yang Anda ' kembali akan makan sepanjang hari dan membagi-bagi mereka dalam interval 3 jam. Menjaga api memicu! Jika Anda tidak dapat mengambil istirahat di tempat kerja untuk makan setiap 3 jam, membawa bar protein dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar