Jumat, 01 Mei 2015

gerakan yoga khusus pria

gerakan yoga khusus pria Seperti namanya, itu mengharuskan Anda untuk berpose seperti seorang prajurit. Menarik perhatian Anda terhadap anggota badan Anda dan posisi diri Anda dalam V-bentuk dengan jari-jari kaki dilipat. Kaki santai, tubuh bagian atas tenggelam di pergelangan tangan dan bahu Anda.

Pinggul Anda harus sejajar dengan tikar pelatihan Anda sekarang. Mencapai hal ini dengan terjang rendah dan bergerak kaki Anda bolak-balik, setelah itu, di udara. jangan terus tumit teguh setiap saat dan menjaga keseimbangan yang tepat dari berat badan Anda di kedua kaki Anda.

Diperpanjang Side Angle Pose:

Dikenal menjadi yoga efektif menimbulkan yang mendorong penurunan berat badan, yang satu ini memperkuat paha seseorang juga. Memutar kembali ke tanah dan kemudian membawa bahu, kaki dan tubuh dalam satu baris.

Dengan satu tangan, mengambil jari Anda ke tanah dan mencoba untuk mencapai masa telinga dengan yang lain. Mempertahankan postur memanjang tulang rusuk yang lebih rendah Anda 'dengan santai dan lengan atas paha masing-masing.

Half Moon Pose:

Yang satu ini juga bagi mereka yang baru saja mulai. Seluruh ide itu adalah untuk berkonsentrasi berat badan Anda ke kaki yang ada di bagian depan yang merangsang lebih fokus.

Kaki yang di belakang harus sejajar dengan tanah dan pastikan Anda tetap di bawah lengan bahu, jari seseorang hampir menyentuh tanah. Seperti yang Anda bisa menebak, ini akan membuat Anda meregangkan banyak, karena itu akan membakar lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar