Sabtu, 16 Mei 2015

olahraga mengecilkan perut bawah wanita

olahraga mengecilkan perut bawah wanita Papan inti. Turun di lantai dan tahan berat badan Anda dengan menggunakan jari-jari kaki dan lengan Anda. Posisi ini mirip dengan posisi push up, tetapi Anda berada di lengan Anda, bukan tangan Anda. Menjaga inti dari tubuh Anda - abs lebih rendah dan rampasan - sebagai rendah ke tanah yang Anda bisa. Kemudian angkat satu kaki setinggi yang Anda bisa dan menurunkan hampir ke lantai, dengan cepat. Setelah Anda selesai repetisi Anda pada kaki itu, beralih kaki dan ulangi.

    Oblique Papan. Turun di posisi papan Anda. Regangkan kaki Anda ke samping dan membawanya kembali dengan cepat. Ulangi proses untuk menyelesaikan semua repetisi Anda dan kemudian melakukan hal yang sama dengan kaki yang lain.

    Lebih rendah Abs. Ini adalah salah satu latihan terbaik untuk kehilangan lemak perut, terutama di perut bawah Anda. Berbaring di punggung dan menjangkau sisi dengan kedua lengan. Bend di kaki di lutut dan beristirahat kaki yang di lantai. Menjaga kaki Anda yang lain lurus di lantai. Angkat kaki lurus di udara dan pada saat yang sama membawa kedua lengan ke arah kaki Anda. Menyentuh kaki Anda dan membawa lengan dan kaki kembali turun. Cobalah untuk menjaga dengan cepat. Setelah repetisi Anda selesai saklar kaki dan ulangi.

Jika Anda memiliki perut dan ingin mendapatkan six pack, baca terus. Ada banyak alasan mengapa Anda memiliki lemak perut. Diet dan olahraga adalah faktor utama. Jika diet dan latihan yang tepat, Anda dapat memiliki enam bungkus dengan mudah.

Ada ton dari latihan yang dapat Anda lakukan untuk membakar lemak perut. Tapi masalahnya adalah kebanyakan dari mereka tidak efektif. Melakukan semua latihan tidak akan membantu Anda membakar lemak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar