Jumat, 26 Juni 2015

cara menambah berat badan l-men

cara menambah berat badan l-men Bertambah berat? Ya, Anda dengar. Tidak semua orang di luar sana sedang mencoba untuk menurunkan berat badan. Bagaimana untuk mendapatkan berat badan yang cepat sering menjadi perhatian bagi orang yang mencoba untuk membangun massa otot atau yang memerlukan berat tertentu untuk kegiatan olahraga tertentu atau untuk kesehatan mereka. Tentu saja, ada cara sehat dan tidak sehat untuk mendapatkan berat badan dengan cepat. Dalam artikel ini kita akan melihat beberapa hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membangun berat badan dengan cara yang tidak merugikan kesehatan Anda, tetapi juga efektif.

Pertama, Anda akan perlu untuk menghitung jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda saat ini. Ini adalah mudah untuk menemukan online dan menggunakan persamaan yang dikenal sebagai persamaan Mifflin-St Jeor. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan perlu untuk menghitung berapa untuk mendapatkan berat badan yang cepat dengan menambahkan lima ratus kalori untuk jumlah yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda. Jangan lupa untuk memperhitungkan aktivitas fisik Anda dan menambah jumlah kalori yang Anda bakar melakukan itu total yang dibutuhkan Anda.

Setelah Anda telah menghitung kebutuhan kalori tibalah bagian yang sulit mengubah kebiasaan makan Anda. Daripada kemasan junk food menjadi satu besar pesta makan frenzy, mencoba untuk memiliki tiga kali makan besar sehari dengan dua atau tiga makanan ringan diselingi siang hari. Kopi pengganti, soda diet, dan minuman ringan lainnya dengan jus buah atau minuman susu. Selama makanan Anda makan banyak roti, sayuran berpati, buah padat, berbasis krim sup, dan minyak (meskipun lebih baik menggunakan minyak tak jenuh ketimbang lemak jenuh.) Satu hal yang penting untuk diingat adalah untuk menonton asupan natrium Anda hati-hati. Ini adalah salah satu daerah di mana berusaha untuk mendapatkan berat badan yang cepat serius dapat mempengaruhi kesehatan Anda, yang menyebabkan hipertensi dan masalah kardiovaskular lainnya. Tentu saja, jika Anda telah memiliki masalah dengan hipertensi atau dengan retensi cairan, sangat penting bahwa Anda memeriksa asupan natrium Anda, terutama dalam hal makanan asin dan dibeli di toko sup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar