Sabtu, 06 Juni 2015

cara mengecilkan perut buncit cowo

cara mengecilkan perut buncit cowo Dapatkah Anda percaya bahwa beberapa orang masih berpikir bahwa cara untuk kehilangan lemak perut adalah dengan melakukan situps, sit-up dan bentuk lain dari latihan ab? Dan, itu bukan hanya orang biasa. Saya melihat ton blog, artikel, dan majalah yang berbicara tentang latihan yang bagus untuk kehilangan lemak perut dan mendapatkan perut six pack, dan sebagian mengambil pendekatan yang sama sekali salah.

Dan, jika Anda menonton TV larut malam Anda akan melihat semua ab mesin dan inti perangkat alat ini yang seharusnya memberikan yang robek terlihat. Nah, Anda bisa melupakan semua itu ... Ini hanya tidak bekerja.

Apa yang bekerja meskipun adalah program yang sangat bertarget yang mengurangi lemak tubuh Anda. Karena, sayangnya, Anda tidak akan pernah mendapatkan perut tipis kecuali jika Anda dapat mengurangi lemak tubuh Anda secara keseluruhan. Berikut ini beberapa latihan sederhana yang dapat membantu Anda mencapai itu.

1. Intensitas tinggi pelatihan interval - Ini semua kemarahan hari ini dengan pelatih. Salah satu alasan mengapa bekerja dengan sangat baik untuk membakar lemak bahkan setelah latihan Anda. Bahkan, sudah ada studi yang menunjukkan Anda dapat terus membakar kalori 24-36 jam setelah latihan Anda. Bicara tentang banyak bang untuk uang Anda.

Tapi, lebih dulu, ini latihan benar-benar intens. Pada dasarnya, ia bekerja seperti ini. Anda memilih latihan seperti berjalan atau bersepeda dan Anda melakukan semua keluar upaya selama satu menit. Kemudian Anda beristirahat selama dua menit. Kemudian Anda melakukan upaya semua keluar lagi selama satu menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar