Jumat, 19 Juni 2015

cara menurunkan berat badan/lemak

cara menurunkan berat badan/lemak Selalu ada menangkap ..

"Semua Untuk 10 mudah pembayaran dari $ 19,99" atau omong kosong seperti itu.

Sekarang saya menimbang £ 170. turun dari rejan £ 240. yup, saya menjadi seorang anak yang lebih besar!

Aku benar-benar tidak ingin orang yang hanya ingin mendapatkan sehat dan akhirnya menjadi bahagia dengan diri mereka sendiri melalui semua kerumitan itu. Saya ingin orang lain yang hanya mencari beberapa nyata, jujur, dan terbaik dari semua informasi penurunan berat badan sebenarnya bebas untuk hanya memiliki.

Tidak membelinya.

Itu sebabnya aku menulis ini dan itulah mengapa saya membuat situs website saya, untuk membantu Anda mencapai impian Anda kehilangan berat badan!

Oke jadi langsung ke informasi penurunan berat badan Anda sudah mencari.

Weight Loss Tips ...
(Ini sebenarnya beberapa tips yang saya digunakan untuk menurunkan berat badan).

    Jangan Gunakan Kata "Diet". Setiap kali saya menempatkan diri pada "diet" Saya selalu gagal karena saya akan berakhir melanggar itu dan mendapatkan berat kembali lagi. Mengapa? Alasan diet tidak bekerja adalah karena Anda merampas diri Anda. Setelah Anda menghilangkan diri dari sesuatu yang tidak Anda mendambakan untuk itu seperti orang gila?
    Have A Day cheat. Tidak ada yang tidak berarti mengkhianati Anda penting lainnya! Tidak, itu berarti satu hari seminggu makan segala sesuatu dan apa pun yang Anda inginkan. Mengapa? Dengan cara itu Anda tidak merampas diri dari apa yang Anda suka makan. Yang berarti Anda tidak keinginan untuk itu karena Anda tahu Anda dapat memiliki sepotong kue pada hari Jumat atau yang pernah hari yang Anda pilih. Jadi makan "baik" selama seminggu kemudian untuk satu hari, Anda berpesta!
    Menulis It Out. Tuliskan semua yang Anda makan, apa yang Anda rasakan, tuliskan berapa banyak Anda ditimbang pada hari pertama dibandingkan dengan hari, mengatakan tujuh. Mengapa? Hanya mulai menulis segalanya, itu akan membantu Anda melacak kemajuan Anda, memberikan motivasi untuk terus, dan akan memungkinkan Anda untuk melakukan penyesuaian jika perlu. Penyesuaian pada jenis makanan yang Anda makan, suplemen, dll
    Minum Air. Air adalah salah satu hal yang paling penting yang Anda butuhkan untuk mulai kehilangan berat badan. Mengapa? Minum air akan memberikan dorongan energi untuk membantu Anda menjalankan mil ekstra. Yang pada gilirannya akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar