Rabu, 17 Juni 2015

cara mengecilkan paha tanpa olahraga dan obat

cara mengecilkan paha tanpa olahraga dan obat Baiklah, sekarang untuk membakar lemak paha cepat, apa yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda secara alami menyerang lemak yang membandel. Lemak paha dan lemak perut adalah dua daerah yang paling keras kepala menyusut. Jadi, dengan mengatakan bahwa, ini adalah apa yang saya sarankan Anda lakukan:

1.) Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda mendapatkan nutrisi yang tepat dan meningkatkan metabolisme Anda alami. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk mendapatkan semua jenis nutrisi dalam diet Anda (protein, lemak sehat, karbohidrat baik, dll), kalori pergeseran, dan juga lebih sering makan (saya sarankan 4-5 porsi kecil setiap hari). Melakukan hal ini secara alami akan meningkatkan metabolisme Anda ke puncak untuk hasil yang lebih cepat dan konsisten.

2.) Sejauh olahraga yang bersangkutan, apa yang saya sarankan Anda lakukan untuk membakar lemak membandel adalah kardio intensitas tinggi dan latihan ketahanan. Contoh cardio intensitas tinggi akan berlari dan contoh pelatihan resistensi intensitas tinggi akan "super-set" (bergantian antara dua latihan berat yang berbeda tanpa istirahat).

Sebuah latihan yang baik khusus untuk kaki yang saya sangat merekomendasikan baik ol 'jongkok kuno (tubuh atau dengan bobot). Pastikan Anda hanya latihan otot kaki Anda seminggu sekali dan melakukan banyak peregangan (yang benar-benar akan mempercepat hilangnya lemak juga).

Jadi, jika Anda ingin membakar lemak paha cepat, saya sangat menyarankan Anda mendapatkan program yang akan meningkatkan metabolisme Anda dengan nutrisi yang tepat dan melakukan latihan intensitas tinggi bersama dengan jongkok atau Menekuk lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar