Sabtu, 27 Juni 2015

diet pisang dan apel

diet pisang dan apel Minum hanya air - sebaiknya disaring atau mineral, harus dalam suhu kamar, tidak dingin atau panas, harus diminum di teguk kecil. Minuman non-kalori seperti kopi, teh, dan soda diet umumnya agak disukai, dan air didorong sebanyak mungkin. Produk susu juga dianjurkan. Produk susu tidak disarankan.

4. Anda bisa makan sore snack - buah segar untuk camilan yang direkomendasikan, tetapi jika Anda ingin permen Anda tidak harus menyangkal diri sendiri.

5. Pergi tidur lebih awal - Bertujuan untuk jangka waktu 4 jam antara makan terakhir dan tidur.

6. Latihan hanya jika Anda ingin, karena tidak ada tekanan dalam diet ini, tetapi cobalah untuk melakukan beberapa berjalan setiap hari.

Sekarang Anda ingin memiliki lebih banyak energi, menjadi sehat, terlihat lebih muda, menurunkan berat badan, dan membersihkan tubuh Anda, bukan?

Apakah Anda mencoba Pagi Banana Diet? Diet mudah ini menyenangkan, dan membantu Anda untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Itu membangun energi dan metabolisme Anda menurunkan berat badan.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda untuk memulai dengan Pisang di Pagi Hari Diet.

Tidak akrab dengan diet? Ini dia singkatnya. Anda hanya makan pisang (sebanyak yang Anda inginkan) untuk sarapan, dan ruang minum air suhu. Anda dapat makan apapun yang Anda suka untuk sisa hari.

Anda akan kehilangan banyak dalam minggu pertama, tetapi akan menetap untuk penurunan berat badan yang stabil dua sampai tiga pound selama waktu.

1. Shop - Pastikan bahwa Anda memiliki Pisang Cukup

Untuk Pagi Diet Pisang, Anda perlu pisang. Memperkirakan berapa banyak yang Anda perlukan untuk beberapa hari, di antara belanja perjalanan, sehingga Anda tidak kehabisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar