Kamis, 11 Juni 2015

cara mengecilkan perut secara efektif

cara mengecilkan perut secara efektif Untungnya untuk Anda, Anda BISA kehilangan lemak perut. Dan Anda dapat melakukannya dengan cara, yang TIDAK memerlukan keanggotaan klub kebugaran mahal, perlu NO peralatan rumah kebugaran mahal, mudah dilakukan dan membutuhkan sedikit waktu!

Tapi pertama, Anda harus memahami metode yang TIDAK bekerja, tetapi dijual dan dipromosikan secara luas. Mari kita mulai dengan Terburuk - akan kita?

# 1: Ab Blasters, Ab Masters, dan lainnya "Mesin Ab infomercial"

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana ini datang dan pergi, dan bagaimana selalu ada yang baru, "lebih baik" yang hanya datang ke pasar? Alasan tidak ada perangkat ini memiliki konsumen yang panjang "umur"? Mereka tidak bekerja! Plus, beberapa produk (dan perusahaan di belakang mereka) begitu menipu - mereka telah dipukul dengan denda juta dolar!

# 2: Habisnya Sit-up, sit-up, dan lainnya "Latihan Ab"

Sit-up tidak bekerja, dan mereka dapat menciptakan masalah punggung. Tapi lebih buruk lagi, melakukan banyak sit-up benar-benar dapat membuat pinggang Anda terlihat lebih tebal! Sit-up adalah sedikit lebih baik tapi sekali lagi, masalah punggung dapat diperburuk oleh mereka. Plus, Anda dapat melakukan sit-up selamanya, dan tidak mendapatkan enam-pack, atau perut kencang. Adapun banyak lainnya disebut "latihan ab" - Jangan buang waktu Anda. Anda tidak akan kehilangan lemak perut Anda, atau mendapatkan mencari pertengahan bagian besar, dengan melakukan apa saja "yang ditargetkan" latihan seperti ini.

# 3: Target "Spot Reduction"

Yang membawa kita ke masalah akhir - "pengurangan spot" tidak bekerja. Ketika Anda kehilangan satu pon, tubuh Anda memutuskan di mana untuk mengambil dari. Tidak ada cara untuk "target" abs Anda (atau area tubuh lainnya), secara khusus kehilangan lemak dari daerah itu.

Jadi apa yang BISA Anda lakukan, untuk kehilangan lemak perut?

Langkah pertama Anda adalah untuk menurunkan keseluruhan lemak. Diet dapat membantu, tetapi untuk mendapatkan perut yang tampak hebat, Anda perlu mengkombinasikan diet DAN latihan. Tapi apa jenis latihan yang terbaik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar