Selasa, 23 Juni 2015

senam kegel dan caranya

senam kegel dan caranya Apakah Kegel untuk pria solusi ejakulasi dini akhir?

Pertama mari kita bicara tentang apa Kegel adalah semua tentang. Pelatihan Kegel pada dasarnya adalah pengendalian otot yang bertanggung jawab untuk mengontrol ejakulasi, serta pengendalian buang air kecil. Cara termudah untuk "merasakan" otot-otot ini dalam tindakan adalah melalui buang air kecil. Jika Anda mencoba untuk berhenti buang air kecil pertengahan streaming Anda akan merasa otot-otot ini, yang terletak antara testis dan anus, dalam tindakan. Di sisi lain, jika Anda mencoba untuk mengontrol ejakulasi dengan meremas otot-otot ini dengan cara yang sama Anda lakukan dengan kontrol buang air kecil, hal itu akan jauh lebih sulit.

Dorongan untuk ejakulasi jauh lebih kuat dan membutuhkan Anda untuk membangun kekuatan otot-otot ini. Di sinilah Kegel untuk pria ikut bermain.

Pelatihan Kegel terdiri dari hanya meremas atau meregangkan otot-otot ini sendiri, untuk jumlah pengulangan. Pada awalnya Anda mungkin hanya dapat dilakukan di sekitar 5-10 repetisi baik. Hal ini menunjukkan Anda bagaimana lemahnya otot-otot ini benar-benar. Tapi, setelah Anda terus melatih otot-otot ini melalui latihan kegel, Anda akan menemukan nomor Anda pengulangan akan sangat meningkat, yang berarti Anda meningkatkan kekuatan dan akan dapat memiliki kontrol lebih atas mencegah ejakulasi dini dari terjadi.

Ada begitu banyak cara untuk mencoba untuk mencegah ejakulasi dini, adalah pelatihan kegel cara terbaik mutlak untuk pencegahan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar