Senin, 15 Juni 2015

cara mengecilkan lengan pasca melahirkan

cara mengecilkan lengan pasca melahirkan Mencari tips tentang bagaimana Anda dapat kehilangan lemak lengan? Apa yang kita bicarakan di sini adalah bahwa kulit ekstra jelek dan lemak yang menggantung di bawah lengan atas Anda dan ayunan ketika Anda berjalan atau bergerak. Hal ini memalukan dan menjengkelkan, dan sangat sulit untuk menyingkirkan. Berikut adalah daftar dari 5 tips yang akan membantu Anda kehilangan lemak lengan untuk selamanya.

Tip # 1: Lakukan latihan kardio. Latihan ini membantu Anda membakar kalori dan membantu Anda kehilangan lemak lengan serta berat keseluruhan. Anda mungkin tidak memiliki berat badan ekstra di daerah lain, tetapi ini masih yang terbaik untuk menyingkirkan lengan lembek. Empat puluh lima menit sampai satu jam cardio selama lima hari setiap minggu sangat ideal.

Tip # 2: Makan sehat. Sekali lagi, meskipun Anda mungkin hanya ingin berkonsentrasi pada bagaimana untuk menyingkirkan timbunan lemak lengan Anda, nutrisi keseluruhan memainkan peran penting dalam membuat ini terjadi. Potong menghitung kalori Anda saat ini dengan mengambil 500 kalori kurang dan menggabungkan dengan cardio, dan Anda akan melihat hasil cepat.

Tip # 3: Jangan mencoba untuk memeriahkan sampai setelah Anda kehilangan lemak lengan. Melakukan latihan latihan beban untuk lengan Anda tidak dianjurkan sampai Anda pertama menurunkan berat badan karena membutuhkan waktu lebih lama untuk menurunkan berat badan mereka melakukan. Anda juga mungkin akhirnya berakhir tampak lebih besar karena Anda akan membangun otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar