Rabu, 10 Juni 2015

senam aerobik bersama elfa

senam aerobik bersama elfa Anda menggunakan platform sekitar 30 inci dengan 15 inci dan 4-12 inci tinggi, sesuai dengan tingkat kebugaran Anda. Pertama, Anda menginjak untuk pendaratan platform yang pada titik tertentu, dengan satu kaki, kemudian membawa kaki lainnya sampai bersama. Kemudian Anda melangkah ke tempat yang berbeda dengan kaki Anda pada gilirannya. Ada banyak gerakan yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya lebih menarik, tetapi Anda selalu harus mengangkat tubuh Anda untuk mendapatkan di tangga.

Latihan lebih kuat daripada menari aerobik

Para pendukung menunjukkan bahwa itu adalah sederhana daripada menari aerobik, dan bahwa Anda tidak harus belajar banyak gerakan. Hal ini lebih kuat daripada menari aerobik, karena Anda harus mengangkat berat badan Anda naik, bukan hanya bergerak di sekitar. Bagaimana kuat itu tergantung pada instruktur.

Bentuk latihan tentu memberikan latihan aerobik yang meningkatkan kebugaran Anda, memperkuat jantung Anda dan membuat Anda lebih kecil kemungkinannya untuk menderita penyakit jantung. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu meningkatkan kolesterol 'baik' sekaligus mengurangi kadar kolesterol secara keseluruhan. Namun, satu studi delapan minggu dari kelompok wanita yang melakukan langkah aerobik menunjukkan banyak manfaat positif, tetapi tidak mempengaruhi berat badan mereka. Jangan berharap langkah aerobik sendiri untuk mengurangi berat badan Anda - Anda akan perlu makan lebih sedikit, makanan yang lebih baik.

Apakah langkah aerobik benar-benar baik untuk Anda?

Seperti jogging, meskipun, langkah aerobik memiliki pengkritiknya. Mengapa? Nah, karena dalam melakukan semua loncatan yang pada blok Anda tegang sendi lutut yang sangat halus. Bahkan jika Anda bekerja terlalu keras Anda dapat merusak sendi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar