Jumat, 03 April 2015

cara melakukan sit up untuk pemula

cara melakukan sit up untuk pemula Sit-up merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kebugaran fisik militer dan banyak sistem militer di seluruh kereta dunia setiap hari dengan latihan klasik ini. Semua cabang angkatan bersenjata Inggris, Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Royal Marinir, membutuhkan sit-up di fisik tes standar kebugaran mereka.

Namun, karena sekitar 2000 militer telah menganut konsep stabilitas inti dalam program pelatihan setelah melakukan penelitian dan konsep kerja dalam kemitraan dengan Universitas Loughborough. Dengan demikian, dalam konteks modern, seseorang tidak bisa bicara tentang sit-up tanpa juga menyebutkan konsep stabilitas inti.
Inti Stabilitas: Apa Artinya?

'Stabilitas Core' menggambarkan kemampuan untuk mengontrol posisi dan pergerakan bagian tengah tubuh. Pelatihan stabilitas inti menargetkan otot jauh di dalam perut yang terhubung ke tulang belakang, panggul dan bahu, yang membantu dalam pemeliharaan postur yang baik dan memberikan dasar bagi semua gerakan lengan dan kaki. Secara singkat:

    Stabilitas inti adalah nama yang diberikan untuk penguatan korset otot sekitar punggung dan perut;
    Otot-otot ini juga dikenal sebagai 'inti' atau otot pembangkit tenaga listrik dan memberikan dasar yang kokoh di mana semua otot-otot lain dapat bekerja pada untuk memulai gerakan; dan
    Sebuah program penguatan komprehensif otot inti ini dapat digunakan untuk pencegahan cedera, rehabilitasi dan peningkatan kinerja olahraga.

Apa Apakah Otot Inti?

Ahli yang berbeda (baik profesional kebugaran dan ilmuwan olahraga) termasuk otot yang berbeda dalam daftar ini, tetapi secara umum otot-otot inti menjalankan panjang batang dan dada. Daftar berikut termasuk otot inti yang paling sering diidentifikasi serta kelompok yang kurang dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar