Selasa, 14 April 2015

cara menghaluskan kulit wajah bekas jerawat

cara menghaluskan kulit wajah bekas jerawat Penyuntikan kolagen dan asam hyaluronic ke dalam kulit bukanlah jawaban terbaik sebagai cara untuk mendapatkan kulit benar-benar mulus, karena sering perawatan akan meninggalkan bengkak kulit Anda, memar, dan dengan benjolan yang membutuhkan perawatan lebih lanjut untuk menghancurkan mereka. Botox adalah sesuatu yang tidak ada orang harus pernah ingin disuntikkan ke kulit mereka, karena ini senyawa mengurangi keriput Anda dengan melumpuhkan otot-otot di bawahnya.

Jika Anda pergi ke sumur terlalu sering mana Botox yang bersangkutan, atau jika prosedur ini dilakukan oleh seseorang kurang pelatihan yang memadai, maka suntik produk ini dapat menyebabkan apa yang dikenal sebagai "wajah beku". Hal ini juga dapat menyebabkan otot-otot Anda untuk sementara atau permanen terkulai. Bayangkan apa senyum Anda akan terlihat seperti jika hanya otot-otot pada satu sisi mulut Anda masih bekerja.

Prosedur klinis ini dapat biaya mana saja sampai $ 1000 per pengobatan, yang beberapa orang tidak mampu. Orang-orang ini yang tersisa dengan pengisi kerut seperti apa yang mereka mempertimbangkan pilihan hanya layak mereka, dan sebagian besar dari kita sudah tahu bahwa formula ini tidak bagaimana untuk mendapatkan kulit yang benar-benar mulus. Kebanyakan fitur kolagen, elastin, dan asam hyaluronic sebagai bahan, dan kebenaran adalah bahwa kulit Anda tidak dapat menyerap zat ini.

Banyak formula ini juga diisi dengan sintetis dan bahan kimia yang berpotensi berbahaya, sehingga mereka terbaik tersisa di rak-rak. Bahan yang Anda butuhkan untuk mencapai kulit terlihat lebih muda adalah formula yang menampilkan semua senyawa alami sebagai bahan. Kompleks protein, enzim, dan minyak nabati yang berasal dan ekstrak menyediakan antioksidan untuk mengurangi kerutan di kulit Anda yang disebabkan oleh kerusakan oksidatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar