Kamis, 23 April 2015

latihan kardio yang baik

latihan kardio yang baik Anda Dapat pergi Bicycling untuk jarak jauh dan curam untuk bekerja lebih keras

Sekarang ini hanya beberapa contoh dari atas kepala saya, tapi seperti saya katakan daftar berjalan, dan Anda dapat mengembangkan latihan cardio pribadi Anda namun Anda ingin karena tidak ada cara set untuk melakukan cardio.

Konsep dasar adalah bahwa tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda harus yakin Anda melakukannya dengan benar dan pergi selama Anda bisa tanpa henti. Dengan melakukan ini, Anda akan memiliki tingkat konstan meningkat jantung, hasil maksimal, dan penurunan berat badan lebih cepat melalui pembakaran kalori.

Interval Intensitas Tinggi Apakah Diperlukan Untuk Hasil Optimal

Anda mungkin pernah mendengar tentang pelatihan interval tinggi sebelumnya, tetapi jika Anda belum, mari saya jelaskan. Pelatihan interval tinggi adalah ketika Anda memberikan upaya lengkap selama latihan cardio dan mengurangi waktu latihan Anda karena Anda benar-benar mendorong diri Anda untuk batas mutlak Anda.

Konsep dasar pelatihan intensitas tinggi adalah bahwa Anda beralih up usaha yang lengkap dan total untuk waktu pemulihan dipertahankan. Berikut adalah contoh yang lebih baik dari pelatihan interval intensitas tinggi: Anda berjalan di treadmill Anda dan Anda tahu bahwa "tingkat 6" kecepatan di atas treadmill adalah kecepatan joging normal Anda.

Alih-alih untuk sesuatu yang begitu mendasar, Anda akan membuatnya latihan interval dengan meningkatkan kecepatan untuk kapasitas berlari maksimum dan menjalankan bahwa kecepatan untuk lurus 30 detik. Setelah Anda menyelesaikan sesi itu dan Anda hampir tidak dapat mengambil napas tunggal, Anda akan beristirahat antara untuk manapun antara menit dan dua menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar