Rabu, 01 April 2015

artikel diet pisang bikin cepat langsing

artikel diet pisang bikin cepat langsing Salah satu kegilaan diet terbaru tampaknya diet pagi pisang. Hal ini sangat populer sehingga saya bahkan telah tersandung ke sebuah situs web yang menampilkan sebuah forum bagi para pelaku diet pagi pisang. Dan rendah dan lihatlah, forum ini bahkan memiliki anggota! Benar-benar - hoodia, acai berry, pisang - apa itu tentang ini datang dan pergi kegembiraan, yang pada kenyataannya, datang dan pergi.

Ini adalah pikiran bertiup, untuk sedikitnya, bagaimana orang jatuh untuk, dan mengikuti gimmicks yang menjanjikan untuk menjadi solusi termudah. Seolah-olah orang ingin menghibur diri dengan "setidaknya aku melakukan sesuatu - yang sedikit usaha yang lebih baik, dan ketika saya bosan dengan menipu diriku sendiri, yang berikutnya akan datang segera ..."

Apa itu tentang diet pisang? Apakah karena itu asal-usul berada di Jepang, sebuah negara yang selama berabad-abad telah berpengetahuan dan bijaksana atas obat alami? Saya tidak berpikir hal ini terjadi. Gadis-gadis Jepang bahkan lebih terobsesi dengan diet dan cenderung melompat pada apapun yang baru trendi. Kasus ini agak situasi "Aku akan pergi untuk itu dengan segala antusiasme saya dan kebodohan buta, karena itu hanya begitu mudah". Maafkan aku, tapi mode ini hanya menjadi sedikit konyol.

Profesor Masahiko Okada dari Niigata University School of Medicine, dalam sebuah artikel di situs Time Magazine, mengatakan hal ini dalam respon terhadap diet morning banana: "Tubuh manusia memiliki tiga nutrisi penting - karbohidrat, lemak dan protein", dan "aturan emas adalah untuk menyeimbangkan tiga nutrisi dan asupan kalori harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar