Selasa, 31 Maret 2015

cara menurunkan berat badan expres

cara menurunkan berat badan expres Hal ini lebih mudah untuk merencanakan untuk menurunkan berat badan, atau kegiatan terkait gol lainnya, jika ada gambaran yang jelas dari titik awal, titik akhir, dan bagaimana Anda berniat untuk berpindah dari satu titik ke titik yang lain. Hal ini sangat mudah untuk memulai program penurunan berat badan atau kegiatan lainnya dengan motivasi yang kuat dan sebuah kebingungan rencana tinggi hanya kehilangan tempat tujuan atau yang akan dipimpin ke jalan yang tidak produktif dengan kegiatan sehari-hari dan efek kabur waktu.

Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan saat menyusun rencana penurunan berat badan pribadi ANDA:

1. Buatlah tujuan Anda realistis:

Ingin menimbang apa yang Anda ditimbang di sekolah tinggi, bagi kebanyakan dari kita setidaknya, tidak realistis. Menggunakan berat badan beberapa bintang film atau berat badan relatif sebagai tujuan Anda juga mungkin merugikan untuk benar-benar mencapai penurunan berat badan yang efektif. Masing-masing orang tiba pada berat MEREKA dengan kombinasi genetika, diet, dan olahraga yang mungkin tidak berlaku untuk Anda sama sekali!

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa program penurunan berat badan yang sehat harus, bagi kebanyakan orang, mengakibatkan penurunan berat badan hanya satu pon atau lebih seminggu. Bagi banyak orang yang telah berjuang selama bertahun-tahun untuk menurunkan berat badan, ini mungkin tampak pernyataan menyedihkan. Namun, biarkan aku meletakkannya dalam perspektif.

Saya punya teman dekat yang begitu putus asa untuk menurunkan berat badan yang ia memilih untuk operasi bypass lambung. Dia ditimbang £ 340 pada saat operasi. Ketika dokter itu pengarahan nya tentang apa yang diharapkan, ia belajar bahwa bahkan dengan intervensi bedah, dia mungkin akan hanya kehilangan sekitar £ 70 di tahun pertamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar