Sabtu, 28 Maret 2015

cara mempertahankan berat badan setelah diet mayo

cara mempertahankan berat badan setelah diet mayo Kedua. Orang-orang memiliki kemauan singkat. Mungkin kuat di awal tapi akhirnya akan memudar seiring waktu on karena mereka menyadari bahwa terjadi diet sebenarnya tidak semudah yang mereka pikirkan. Tentu saja, kekuatan kemauan berbeda dari satu orang ke orang lain. Ini adalah alasan mengapa ada orang yang benar-benar dapat mempertahankan program diet selama 1 tahun dan ada orang-orang yang hanya bisa mempertahankannya selama beberapa bulan. Meskipun demikian, tekad adalah faktor besar yang menentukan seseorang apakah akan melanjutkan menurunkan berat badan atau tidak.

Ketiga. Sulit bagi orang-orang diet untuk menjaga makan kebiasaan / pola yang ketat jika mereka melihat orang lain makan jenis makanan yang mereka harus melepaskan. Dengan kata lain, orang-orang di sekitar mereka berkontribusi pada kegagalan diet. Jika Anda sudah familiar dengan reality show, "The Biggest Loser", Anda akan melihat betapa sulitnya bagi seseorang untuk kembali ke / dunia nyata nya. Tentunya, mereka telah bekerja sangat keras untuk menurunkan berat badan tapi setelah mereka dipulangkan, stres emosional merasuk dan mereka dengan mudah menghentikan kebiasaan baru mereka hanya untuk berbaur.

Keempat. Orang menyerah diet dan menghidupkan kembali mantan gaya hidup mereka untuk menghindari stres. Kebiasaan lama sulit terutama jika kita menyukainya begitu banyak. Jadi, tidak peduli seberapa didedikasikan seseorang untuk nya diet, ada godaan besar yang ia akhirnya akan menyerah karena menjaga kebiasaan lama dari sistem ini hanya stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar