Senin, 30 Maret 2015

diet golongan darah b plus

diet golongan darah b plus Golongan darah diet menawarkan beberapa keuntungan. Ini mencegah pesta makan, mengecilkan asupan cepat dan junk makanan dan mengurangi risiko stroke otak dan kanker. Ini mengembalikan ritme alami genetik Anda. Alasan utama mengapa mereka bekerja adalah mereka membuat Anda mengikuti rencana yang logis dan jelas berdasarkan profil selular Anda.

Golongan darah diet menyediakan energi instan ke tubuh dan membuat Anda lebih sadar makanan. Ini memurnikan darah dan membuat Anda merasa besar dalam. Diet ini bekerja baik untuk vegetarian dan non vegetarian. Dengan golongan darah diet, kelebihan lemak tubuh adalah sejarah.

Umumnya Diet Golongan Darah dapat dikategorikan ke dalam 4 kategori. Mereka adalah O, A, B, dan AB. Diet ini diklaim memiliki optimasi kesehatan dengan makanan tertentu untuk setiap kategori. Selain itu, untuk makanan yang tepat diet dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Di antara 4 jenis darah, "O" adalah yang tertua di antara 4 kategori. "A" dan "B" tipe diyakini berevolusi dari "O". Selanjutnya "AB" telah berkembang dari darah "A" dan "B".

Pada kebutuhan pangan, "O" tipe diperlukan protein tinggi dengan dasar daging makanan. Sementara "A" Kelompok ini cocok untuk menjadi seorang vegetarian. "B" kelompok pelaku diet membutuhkan berbagai makanan seperti daging, sayuran, biji-bijian dan produk susu. "AB" orang akan memiliki makanan dengan campuran darah A dan B, yaitu, daging, ikan, sayuran dan produk susu sesekali.

Makanan yang membantu dalam penurunan berat badan untuk "A" golongan darah terdiri dari makanan kedelai, sayuran, minyak sayur dan nanas. Untuk tipe "B", makanan seperti daging rusa, telur, sayuran, teh, hati dan licorice dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar