Jumat, 20 Maret 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara normal

cara mengecilkan perut setelah melahirkan secara normal Buat daftar belanjaan Anda dari rencana makan Anda

Di sinilah menyimpan uang datang ke dalam bermain. Jika Anda seperti saya, Anda akan berbelanja dan membeli barang-barang yang Anda tidak pernah digunakan dan akhirnya mengusir mereka. Nah, jika Anda berbelanja untuk makanan Anda, maka Anda akan memiliki makanan bagi mereka makanan saja dan Anda tidak akan berakhir membuang barang-barang keluar.

4. Jangan membeli makanan olahan

Tidak hanya makanan yang pra-dikemas mahal, mereka memiliki pengawet dan lemak sehat di dalamnya. Saya membuat roti sendiri, ini tentang $ 0,50 / roti ketika saya membuatnya. Ini gandum dan saya tahu setiap bahan tunggal yang di dalamnya! Sekali lagi, ia datang ke perencanaan, perencanaan, perencanaan!

5. Hindari Fruktosa Tinggi Jagung Syrup karena vitalitas Anda tergantung pada hal itu!

Sirup jagung tinggi fruktosa (HFCS) menyebabkan lemak perut! Jika Anda ingin kehilangan lemak perut setelah kehamilan, maka saya sarankan Anda membaca label-label makanan dan BERHENTI makan makanan dengan HFCS. Para peneliti di University of Michigan menemukan bahwa pria yang mengkonsumsi tingkat yang sangat tinggi fruktosa tinggi kadar trigliserida mereka sebesar 32 persen. Seperti trygliceride memasuki aliran darah kita, itu membuat sel-sel kita resisten terhadap insulin, sehingga pembakaran lemak dan penyimpanan sistem tubuh kita bahkan lebih lamban.

Akhirnya, setelah Anda memiliki rencana di tempat, rencana kerja Anda dan kehilangan lemak perut! Saya jamin jika Anda berencana makanan sehat di muka Anda akan siap untuk "pertempuran tersebut mengidam" karena Anda tahu Anda memiliki rencana di tempat dan makanan untuk membuatnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar