Senin, 23 Maret 2015

cara mengecilkan paha cowo

cara mengecilkan paha cowo Tidak seperti penargetan otot perut Anda, yang hanya memukul kelompok yang relatif kecil dari otot perut, melakukan kaki dan paha kerja yang ditargetkan keluar akan memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori daripada jika Anda adalah untuk fokus pada sekelompok kecil otot perut. Dalam rangka membangun besar, yang ditargetkan, paha rejimen latihan, Anda harus menyertakan squats, lunges, meloncat-loncat dan ekstensi kaki.

Squats dapat dilakukan baik dengan atau tanpa bobot. Ini adalah latihan yang bagus yang dapat Anda lakukan di mana saja di hampir setiap saat. Untuk melakukan set squat Anda hanya berdiri tegak dan kemudian tekuk lutut, menurunkan bokong Anda ke bawah sampai paha Anda hanya tentang lurus dan kemudian berdiri kembali. Satu hal yang saya lakukan dalam rutinitas sehari-hari saya adalah menambahkan dalam beberapa set squat sepanjang hari. Sementara aku di kantor saya pastikan untuk melakukan setidaknya satu set sepuluh squats setiap kali saya mengisi kopi atau gelas air. Hanya membutuhkan waktu satu atau dua menit per set, tapi Anda benar-benar bisa melihat, dan merasakan, perbedaan setelah hanya beberapa hari!

Menekuk lutut yang latihan besar lain untuk melakukan tanpa perlu berat. Untuk melakukan set lunges Anda hanya berdiri lurus kemudian mengambil satu kaki dan melangkah maju. Dengan kaki depan Anda tetap menekuk lutut Anda sampai lutut Anda kembali hampir ke tanah (tapi jangan biarkan menyentuh!), Kemudian, kembali ke berdiri tegak. Ulangi dengan kaki yang lain maju dan itu adalah salah satu terjang penuh. Melakukan beberapa set sepuluh lunges per hari benar-benar akan menunjukkan cara untuk mendapatkan paha langsing dengan cepat. Latihan ini juga akan membakar kalori dan membantu Anda menurunkan lemak lebih baik daripada kebanyakan latihan lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar