Selasa, 24 Maret 2015

cara untuk mengecilkan lengan

cara mengecilkan lengan Namun, mereka harus berkomitmen dalam memiliki dedikasi dalam upaya mereka untuk nada lengan mereka. Setelah mereka berhasil dengan itu, mereka dapat memiliki hasil yang bagus yang dapat lebih meningkatkan cara mereka melihat. Hal ini dapat membantu mereka untuk menjadi sukses dengan urusan sehari-hari mereka.

Ketika seorang wanita keuntungan berat badan, salah satu indikator yang paling jelas adalah ukuran lengannya. Banyak wanita ingin menyingkirkan trisep lembek dan memeriahkan tapi mungkin tidak tahu pendekatan yang terbaik. Namun, cara yang efektif untuk menghilangkan lemak di sekitar lengan dan mencapai hasil yang memuaskan yang akan meninggalkan senjata fit dan tampak luar biasa.
Instruksi

    1

    Ledakan lemak dengan latihan kardiovaskular. Atur tubuh Anda dalam gerakan pembakaran lemak dengan memasukkan cardio ke dalam rutinitas kekuatan-pelatihan. Menurut "Shape" majalah, 20 menit latihan kardio setiap hari seperti treadmill berjalan atau berlari, berjalan-jalan di taman atau pelatihan elips akan membantu Anda melepaskan pound.
    2

    Memasukkan latihan kekuatan dalam latihan rutin Anda. "Self", majalah yang harus Anda lakukan latihan kekuatan setidaknya dua kali per minggu. Namun, Anda harus melakukan latihan kekuatan Anda pada 2 hari berurutan bukannya 2 hari berturut-turut.
    3

    Apakah lengan menimbulkan menggunakan 2 sampai 10 pon berat. "Self" majalah menyarankan menggunakan bobot yang cukup memberikan perlawanan dan melakukan di mana saja dari delapan sampai 12 repetisi, bergantian dari lengan kanan ke lengan kiri. Ambil jeda 30 detik dan ulangi lengan menimbulkan dalam tiga set. Latihan ini menargetkan lengan dan bahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar