Selasa, 17 Maret 2015

cara membakar lemak yang efisien

cara membakar lemak yang efisien Rincian The Workouts: Ini bukan tentang durasi panjang latihan intensitas rendah. Sebaliknya, Fat Burning Furnace latihan harus diselesaikan dalam waktu kurang dari 30 menit, dan diulang 2-3 kali per minggu.

Fokusnya adalah pada latihan tubuh yang lengkap utlising senyawa (lebih dari satu bagian tubuh) latihan - setiap latihan harus dilakukan perlahan-lahan (7-10 detik per rep). Ini membutuhkan latihan! Hasil akhirnya adalah bahwa Anda melakukan satu set per latihan.

Program ini rapi merinci latihan dan latihan utlising foto mana yang sesuai. Ada pilihan yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mengikuti Rob di video selama 2 jam saat ia membawa Anda melalui beberapa rutinitas yang lebih ekstrim sendiri). Tidak peduli apakah Anda seorang pemula atau lebih maju atlet - Rob telah dikembangkan dan ditata rencana latihan untuk Anda.

The Panduan Nutrisi: Produk ini juga termasuk lemak panduan gizi yang komprehensif. Ada bagian tentang makanan yang benar mendalam untuk makan, orang-orang untuk menghindari, ukuran porsi dan frekuensi makan. Ini bukan ilmu roket, tapi begitu mudah dilupakan. Pandangan penulis tentang mengapa mikro-nutrisi (misalnya vitamin dan mineral) yang penting untuk menghindari nafsu memakan makanan yang sangat baik.

Pilihan Apakah Tersedia? Ada 3 pilihan pembelian yang berbeda yang tersedia (rincian yang berada di luar lingkup Fat Burning Furnace ini Review), yang masing-masing meliputi 158 halaman "Fat Burning Furnace" panduan e-book. Ada 60 hari kebijakan pengembalian tersedia jika Anda tidak puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar