Selasa, 21 April 2015

cara mengontrol nafsu makan saat menurunkan berat badan

cara mengontrol nafsu makan saat menurunkan berat badan Tapi ada menangkap untuk semua ini: dalam waktu sekitar satu jam atau lebih, tubuh Anda akan mengetahui bahwa tidak ada banyak energi dalam makanan yang Anda telah dikonsumsi. Rasa lapar Anda akan mulai kembali, tapi setidaknya Anda menunda timbulnya rasa lapar itu dengan satu jam atau lebih. Jika Anda menggabungkan ini dengan latihan fisik, Anda dapat menunda lebih jauh karena tindakan yang sangat berolahraga rilis disimpan lemak tubuh dan mengubahnya kembali menjadi gula darah, yang meningkatkan kadar gula darah dan menekan nafsu nafsu makan.

Anda juga dapat memperpanjang efek ini dengan mengambil suplemen penekan nafsu makan. Hoodia gordonii adalah salah satu Saya telah cukup luas, dan saat ini mengalami peningkatan popularitas. Pengalaman saya sendiri adalah bahwa hoodia tingtur dapat membantu, tapi bahkan hoodia tidak mematikan nafsu makan sama sekali.

Juga, Anda tidak ingin kelaparan diri dengan mengonsumsi makanan 100 kalori ini sepanjang hari. Ingat, kelaparan adalah cara tercepat untuk melatih tubuh Anda untuk berpegang pada lemak tubuh. Ini hanya item untuk mendapatkan Anda melewati waktu yang sulit ketika nafsu makan Anda tidak tertahankan.

Setiap hari, Anda masih perlu untuk mendapatkan nutrisi ke dalam tubuh Anda dalam bentuk makanan utuh dan seluruh suplemen makanan. Jenis makanan yang saya konsumsi adalah sup yang dibuat dengan quinoa, salad dengan saus rendah kalori, buah-buahan mentah dan kacang-kacangan, atau getar alpukat dibuat dengan memadukan alpukat dengan susu kedelai dan stevia. Tentu saja, saya juga mengkonsumsi superfood saya getar secara teratur. Mereka terbuat dari superfoods bubuk hijau seperti Berry hijau atau The Ultimate Meal.

Secara keseluruhan, perlu diingat bahwa penurunan berat badan membutuhkan usaha. Anda akan mengalami saat-saat lapar intens, dan ini rendah kalori, mengisi makanan adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan melalui waktu yang sulit tanpa kemasan pada pound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar